Featured Post 2

Marhaban. Selamat datang di forum anak-anak Selayar di perantauan. Forum Muslim Ilmiah Selayar (FORMIS)

Pesannya Pada Masyarakat Dunia

"Aku meminta kepada masyarakat internasional untuk menghentikan pembunuhan di Suriah dan di Al-Haulah,
Siapa saja yang mendengarku, harus tahu bahwa kami dibunuhi, kami dibunuh di rumah-rumah kami,
Masyarakat internasional duduk diam, hanya bicara dan tidak melakukan apapun,
Orang-orang harus berperang untuk kami, lakukan apa yang mereka katakan, dan lindungi kami,
Aku meninggalkan rumah dalam keadaan bergetar (ketakutan),
Aku melangkahi jasad adikku. Aku lihat kakak dan ibuku tewas di tempat tidur,
Aku melihat mereka semua..."

(Seorang anak yang dibantai keluarganya di depan matanya.)
http://arrahmah.com/read/2012/05/31/20607-ia-pura-pura-mati-melumuri-dirinya-dengan-darah-saudaranya-saat-pasukan-loyalis-assad-membunuh-semua-keluarganya.html  




Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Formis Official Site 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all