Featured Post 2

Marhaban. Selamat datang di forum anak-anak Selayar di perantauan. Forum Muslim Ilmiah Selayar (FORMIS)

SAMBUTAN KETUA UMUM KM MDI PERIODE 1433/1434

Bismillahirrahmanirrahim…
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhu,
Segala puji bagi Allah tuhan semesta alam. kepadaNyalah kita meminta pertolongan dalam urusan dunia dan agama kita. dan salawat atas nabi kita Muhammad. Penyampai risalah, penyampai amanah, dan penasehat ummat, dan salawat atas keluarganya dan sahabatnya, serta kepada siapa saja yang mengikuti agamanya hingga hari kiamat.
Adapun setelah itu,
Kita memuji Allah subhanu wa ta’ala yang telah memberikan kita nikmat indra dan nikmat tubuh, nikmat akal yang membuat kita berpikir, dan nikmat yang tertinggi, nikmat iman dan nikmat Islam yang dengannyalah kita mampu bergerak dan berpikir. Sehingga gerak dan pemikiran itu menjadi sebuah ibadan di sisi Allah subhanu wa ta’ala.

Salawat dan salam kita curahkan kepada junjungan Nabiullah Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Kepada keluarga beliau dan para sahabatnya yang telah menjadi teladan bagi kita sekalian. Yang telah memberikan contoh bagi kehidupan umat manusia. bagaimana kita seharusnya menjalani kehidupan. Bagaimana seharusnya kita dalam melaksanakan penyembahan kita kepada Allah subhanahu wa ta’ala.
Kami diamanahi untuk menjadi ketua umum KM MDI FEB-UH periode 1433-1434 H. tentu ini menjadi sebuah amanah yang berat bagi kami pribadi. Sebab ini adalah organisasi dakwah. Organisasi yang menjalankan tugas para nabi dan rasul yang dengannyalah risalah Islam ini bisa tercapai dan sampai kepada kita.
Dan kami kembali mengingatkan kepada ikhwa dan akhwat untuk senantiasa beristigfar kepada Allah subhanahu wa ta’ala, menenangkan hati kita, sebab Allah subhanahu wa ta’ala berfirman bahwa sesungguhnya Allah menurunkan ketenangan kepada orang-orang beriman. maka sungguh kita patut curiga apabila hati kita tidak tenang. Mungkin ima  dari dada kita telah dicabut.
Adapun visi kami, sebagaimana yang tertuang dalam GBHKO dan tergambar dalam departemen-departemen adalah penguatan kaderisasi dan syiar. Jadi diperiode ini kmai mengusahakan Keluarga Mesjid Darul Ilmi memiliki sistem pengkaderan yang kuat dan sebagai pusat syiar dakwah di fakultas ekonomi dan bisnis Unhas.
Mungkin hanya itu dari kami dan kami kembali menghimbau kepada seluruh peserta muktamar yang tergabung dalam Keluarga Mahasiswa Mesjid Darul Ilmi. Untuk kembali meluruskan niat kita, merapatkan saf-saf kita. Sungguh kita menjalani sesuatu yang suci dan sungguh tak pantas jika dikotori oleh keinginan-keinginan yang sangat buruk.
Kami merasa memiliki banyak kesalahan dan kami memohon adanya peringatan dan nasehat-nasehat yang dapat meluruskan kerja-kerja kami ke depannya. Sungguh pedoman yang utama bagi kita adalah Al-Qur’an dan sunnah nabi kita, Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.
Demikian kiranya yang dapat kami sampaikan.
Sekian. Kami memohon ampun kepada Allah untuk diri kami dan untuk kalian semua.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhu.[]
Mesjid Al-Mubaraqah
Senin, 8 Jumadil Akhir 1433 H
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Formis Official Site 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all