Featured Post 2

Marhaban. Selamat datang di forum anak-anak Selayar di perantauan. Forum Muslim Ilmiah Selayar (FORMIS)

SANDIWARA LANGIT


 BUKU ini ditulis berdasarkan kisah nyata yang cukup menggugah. Diawali dengan seorang pemuda bernama Rizqaan yang ketika itu masih berusia 18 tahun, namun keinginannya untuk menikah sudah begitu kuat. Hingga akhirnya setelah ia berkonsultasi dengan seorang ustadz dimana ia banyak belajar ilmu agama padanya, dan setelah mendapat restu dari kedua orangtuanya yang tentu saja sangat kaget dengan apa yang diungkapkan Rizqaan, ia pun melamar Halimah -seorang gadis yang sejak lama menaut hatinya.

Namun ayah Halimah awalnya tidak setuju, sebab selain karena usia mereka yang masih terlalu muda. Hal lain yang menjadi pertimbangan sang ayah, yaitu ia tidak ingin anaknya (Halimah) hidup miskin dan menderita bersama Rizqaan, sebab Rizqaan tidak punya harta apapun.

Tapi akhirnya ayah Halimah menyetujui namun mereka menikah dengan sebuah perjanjian yang diajukan oleh ayah Halimah, yaitu Rizqaan harus menceraikan Halimah jika dalam kurun waktu 10 tahun, ia tidak mampu menunjukkan kemampuan finansial yang sama dengan kemampuan finansial ayah Halimah.

Perjanjian pun dilaksanakan, dan akad nikah pun dilangsungkan..

Hari berganti hari.. Rizqaan dan Halimah menjalani kehidupan rumah tangga mereka di usia muda. Beragam rintangan dan ujian terhadap iman mereka dilalui.

Nah..apakah setelah 10 tahun kemudian Rizqaan mampu memenuhi perjanjian pranikah dimana ia harus memiliki kemampuan finansial seperti yang diinginkan ayah Halimah?
Silakan baca sendiri bukunya.. Hehehee..

Buku ini menarik untuk dibaca, sebab bukan sekedar kisah biasa. Di dalamnya juga ada tambahan wawasan keislaman.

Untuk yang tertarik, silakan dicari sendiri bukunya.
Berikut identitas buku:
Judul: Sandiwara Langit
Penulis: Abu Umar Basyier
Penerbit: Shafa Publika

Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Formis Official Site 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all