Featured Post 2

Marhaban. Selamat datang di forum anak-anak Selayar di perantauan. Forum Muslim Ilmiah Selayar (FORMIS)

KABAR GEMBIRA DARI NEGERI KAWIN KONTRAK

Hari ini, Ahad 6 Rajab 1433, kam ibaru saja membaca situ Arrahmah.com. dan sungguh hati ini gembira tak terhingga. Ternyata di negeri kawin kontrak, negeri sang tiran Syiah imam dua belas, telah berdiri sebuah mesjid ahlussunnah yang megah. Dikabarkan dapat menampung sekitar 3.000 umat Islam. Peresmian mesjid ini pada tanggal 2 Rajab atau yang bertepatan tanggal 23 Mei miladiyah.

Semoga dengan berdirinya mesjid ini kaum Muslimin dapat lebih aman dari gangguan para penyembah kuburan di Iran. Dakwah ahlussunnah akan lebih terpancar di bumi Persia dengan adanya mesjid ini. kaum Muslimin juga sudah punya tempat shalat yang baik untuk idul Fitri dan idul Adha.
Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran bagi kita kaum Muslimin di Indonesia. Iran adalah negeri mayoritas syiah dengan tekanan penuh dari pemerintahnya. Kaum Muslimin di sana tidak sebebas kaum Muslimin di Indonesia. Banyaknya mesjid di negera kita seharusnya memicu semangat dakwah. Sebagaimana Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam berdakwah, mendidika kaum Muslimin melalui mesjid.
Bagi para pengurus Mesjid, marilah kita aktifkan bersama aktifitas pendidikan Islam di mesjid-mesjid kita. mulailah kita memompa kembali semangat mengajari anak-anak mengaji. Ajarkan mereka pendidikan Islam yang benar, mulai dari tauhid hingga pokok-pokok muamalah. Kita galakkan kembali ta’lim ibu-ibu dan bapak-bapak. Kita gilirkan kembali para pemuda mesjid menyampaikan kuliah singkat setiap ba’da Maghrib. Adapun setelah subuh, adalah waktu yang tepat untuk memperdengarkan bacaan kitab kepada jamaah. Dengan demikian insya Allah mesjid kita benar-benar menjadi tempat penenang hati. Orang-orang yang galau bisa masuk mesjid ini dan mendapat pencerahan. Ia juga menjadi mercusuar peradaban Islam di tengah-tengah masyarakat.
Allahummah amin..
Mesjid Al-Mubaraqah
Ahad, 6 Rajab 1433

 
Peresmian mesjid..
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Formis Official Site 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all