Featured Post 2

Marhaban. Selamat datang di forum anak-anak Selayar di perantauan. Forum Muslim Ilmiah Selayar (FORMIS)

Karena Ini Tidak Sesak


Di tengah hiruk pikuk kampus yang menyesakkan, ternyata masih ada secercah harapan di sana. Tidak semuanya ternyata menyesakkan. Meski pertama kali menginjakkan kaki di kampus ini saya tidak dapat bernafas lega, diantaranya karena kurang bersih dan terlalu banyak “pemandangan tak pantas”, alhamdulillah hati ini dapat lebih tenang. Mengapa? Ini semua karena adanya saudari-saudari kita yang konsisten dengan jilbab dan hijab mereka.
Alhamdulillah di
tengah besarnya godaan kampus untuk mengumbar aurat dan beberapa kesulitan pada jurusan tertentu untuk berjilbab ‘besar’, masih banyak diantara saudari-saudari kita yang tetap memasang kain hitam tebal itu. Bebarapa bahkan memakai cadar. Atau mereka akan menutupkan kain kerudung mereka ke wajah mereka (membentuk cadar) ketika berpapasan dengan laki-laki di jalan. Atau minimal mereka berpaling arah.
Semoga Allah memuliakan mereka atas izzah mereka berhijab. Sungguh Allah telah memuliakan Maryam ibu Isa ‘alaihisalam atas ketaatannya. Dan Allah akan memuliakan siapa saja yang menjaga perintah-perintahNya. []
“Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan istri-istri orang Mu’min, “hendaklah mereka menjulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.” Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang”
Mesjid Al-Mubaraqah
Kamis malam, 10 Rajab 1433

Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Formis Official Site 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all