Featured Post 2

Marhaban. Selamat datang di forum anak-anak Selayar di perantauan. Forum Muslim Ilmiah Selayar (FORMIS)

WAHAI JIWA YANG LALAI



Wahai jiwa yang senantiasa lalai. Wahai diri yang lalai dari shalatnya. Lalai bermunajat pada Tuhannya, lalai terhadap orang tuanya. Sungguh dunia ini tidak kekal. Cepat atau lambat, ia akan hancur lebur. Mengubur segala kenangan dan cerita-cerita. Kalaupun ia tetap ada, namun engkau akan terbenam di dalam bumi. Bersama semua kelalaianmu. Dan suatu saat nanti, jika waktunya tiba, engkau akan dibangkitkan, bersama dosa dan segala amalmu. Akankah amalmu mampu menyelamatkanmu?


Wahai Allah yang Maha pengampun, sungguh amalan kami tiadalah mampu menyelamatkan kami dari siksa api neraka. Jikalau bukan karena ampunan dan rahmatMu ya Allah, sungguh tak ada satupun diantara kami yang dapat memasuki surgaMu.
NikmatMu sangatlah besar. AmpunanMu tiada terkira. Dan kasihMu kepada kami tak berbatas. Diri ini betapa banyak bergelimang dosa. Maksiat tak terhitung sementara ibadah kami sangatlah kurang. Tetapi kami ya Allah, beramal dengan amalan yang paling Engkau cintai. Kami bersaksi bahwa Engkau adalah Ilah yang paling berhak diibadahi dengan benar. Bahwa Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah Nabi dan RasulMu. Karena itu ampunilah kami Ya Allah.
Atas kematian tetua kami
Mesjid Al-Mubaraqah
11 Rajab 1433
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Formis Official Site 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all